Pria bermotor dibacok di Jembatan Merah Teluk Tiram

  • Whatsapp
Korban Arifin yang mengalami luka bacok di leher mendapat penanganan medis (Ahmad Fauzie(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Unit reskrim Polsek Banjarmasin Barat kembali berhasil mengungkap perkara penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) di Jalan Teluk Tiram Darat tepatnya di Jembatan merah Rt. 31 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Sabtu (20/11/ 2021) sekitar pukul 18.30 WITA.

Pelaku AP alias AB setelah diamankan tim gabungan(Ahmad Fauzie(kalselpos.com)

Korban yang diketahui bernama Arifin (35) Warga Jalan Basirih Ulu Rt. 16 Rw. 02 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, dibacok seorang pria dengan sajam yang diduga berjenis Mandau saat dirinya melintas dikawasan itu dengan mengendari motor bersama rekan korban bernama M.Arizal (27) warga Jalan Tembus Mantuil Gang. Hariti Rt.16 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin yang juga merupakan saksi mata kejadian.

Bacaan Lainnya

Korban menuturkan saat dirinya melintas di kawasan Jembatan Merah tiba-tiba dibacok oleh seorang pria dari arah belakang dan ketika korban turun dari motornya untuk mengejar, pelaku langsung melarikan diri.

“Saya dibacok dari arah belakang tepat dileher saya dengan Mandau,saya pun langsung turun dan mengejar pelakunya namun pelakunya langsung menghilang saat dikejar,” ucap Arifin.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok dibagian leher sebelah kanan dan leher bagian belakang. Atas kejadian ini pula Arifin dan M. Arizal melaporkan ke Polsek Banjarmasin Barat.

Tak butuh waktu lama, Unit Opsnal Reskrim Polsek Banjarmasin Barat yang turut di backup unit Resmob Polda Kalsel, Unit Jatanras Polresta Banjarmasin dan Timsus Polresta Banjarmasin berhasil menangkap pelaku pada Minggu, (21/11 2021) sekitar pukul 01.30 Wita di Jalan Ir P.H.M. Noor Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.