Embat motor Nakes di Puskesmas Pagatan, pemuda Desa diringkus Polisi

  • Whatsapp
[]polres tanbu TERSANGKA PENCURI - AP, tersangka pencuri motor di Puskesmas Pagatan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Embat sepeda motor baru, jenis Yamaha Freego, seorang pemuda berinisial AP (26), warga Desa Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Sabtu (16/10/21) petang kemarin, langsung diamankan polisi.

Aksi pencurian yang dilakukan, pada Sabtu, sekitar pukul 13.00 Wita, di Puskesmas Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir tersebut, lepas 3,5 jam kemudian, berhasil diungkap polisi.

Bacaan Lainnya

Korban bernama Muklis, seorang tenaga kesehatan (nakes) saat itu memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman Puskesmas tersebut.

Lantaran gugup mendapat telpon dari pasiennya, korban lupa mengambil kunci kontak dari sepeda motornya.

Pada saat itu, korban mendatangi pasiennya berboncengan dengan temannya yang tak lain adalah rekan kerjanya di Puskesmas setempat.

Dan, hanya berselisih sekitar 45 menit, saat korban kembali ke parkiran, dia sontak kaget melihat sepeda motor yang baru dibelinya sekitar 1 pekan lalu, dan belum memiliki plat nomer, sudah tidak ada di halaman parkir Puskesmas.

Seketika itu juga korban langsung melaporkan kasusnya ke pihak Kepolisian setempat.

Tak lama usai melakukan penyelidikan, Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir yang dibantu Unit Resmob Polres Tanbu, mampu berhasil mengamankan tersangka AP.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melaui Kasi Humas setempat, AKP Hl Made Rasa kepada kalselpos.com, Minggu, (17/10) pagi, membenarkan penangkapan pelaku pencurian motor di Puskesmas Pagatan tersebut.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.