Pembangunan 2 rumah tahfidz di Sungai Loban oleh PT AJE dan BUMA capai 95 persen

  • Whatsapp
RUMAH TAHFIDZ DI SUNGAI LOBAN - Rumah tahfidz di Kecamatan Sungai Loban mencapai 90 dan 95 persen.(kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Lima unit rumah tahfidz yang dibangun oleh PT Angsana Jaya Energi (AJE) dan Subkontraktor, yakni PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) kini dalam progres pengerjaan tahap finishing dan pemasangan pintu.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan oleh Budi Utomo selaku External PT BUMA kepada kalselpos.com Sabtu, (25/9) melalui pesan singkatnya.

Ada lima rumah tahfidz yang sudah masuk proses finishing. ”Dua Rumah Tahfidz di Kecamatan Sungai Loban sudah mencapai 90 dan 95 persen,” katanya.

Dua rumah tahfidz tersebut berada di Desa Sebamban Baru (dermaga) dan Desa Trimartani.

“Kedua rumah tahfidz tersebut memasuki pengerjaan finishing saja lagi, Insyaallah bulan Oktober awal akan selesai,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk anggaran rumah tahfidz tersebut berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT AJE dan PT BUMA.

“Mudah mudahan dalam 2 sampai 3 hari kedepan, kedua Rumah Tahfidz yang berada di Kecamatan Sungai Loban bisa rampung dan tinggal menunggu jadwal peresmian dan proses serah terimakannya kepada Pemkab Tanbu,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.