Satu Orang Korban Truk Tercebur Mendapat Perawatan IGD Ansari Saleh

  • Whatsapp

Banjarmasin, kalselpos.com – Kejadian naas dialami sebuah truk yang tercebur di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, pada Sabtu (11/9/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Truk bermuatan satu orang sopir dan delapan penumpang tersebut tercebur ke sungai Barito tepat di depan pintu keberangkatan pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Insiden bermula saat truk dengan nopol S 8795 UX yang memuat 30 ton barang rongsokan itu hendak menaiki kapal Kirana XI. Ketika hendak melewati tikungan kiri yang tajam, truk tersebut tiba-tiba kehilangan keseimbangan sehingga menabrak bolder sebelum tercebur.

Hal itu, dari 9 orang penumpang tersebut 7 orang selamat 1 di antaranya di larikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Antasari Saleh.

Berdasarkan pantauan wartawan kalselpos.com pada Minggu (12/09/21) Siang, satu orang yang di larikan ke IGD RSUD Antasari Saleh itu saat ini masih terbaring di kasur.

“Alhamdulillah untuk korban sudah mulai stabil,” ujar Dr Muhammad Hafiz Rahmadhani, dokter IGD Ansari Saleh.

Meski dalam kondisi stabil, korban mengalami patah kaki di bagian kiri, sehingga pihak rumah sakit memasangkan alat spalk.

Hingga berita ini diturunkan, tim SAR gabungan masih melaksanakan pencarian terhadap 2 korban yang belum ditemukan dan rencana proses evakuasi Truk Fuso yang tenggelam akan dilaksanakan pengangkatan dan penyelaman lebih lanjut dengan memperhatikan cuaca di Laut.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.