Truk Muatan Tercebur di pelabuhan Tri Sakti, Dua orang tenggelam Merupakan Warga Trenggalek, Jawa Timur

  • Whatsapp

Banjarmasin, kalselpos.com – Kejadian naas dialami sebuah truk yang tercebur di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Sabtu (11/9/2021) tadi malam.

Truk bermuatan satu orang sopir dan delapan penumpang tersebut tercebur ke sungai tepat di depan pintu keberangkatan pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Di konfirmasi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut, AKP Aryansyah melalui Kasi Humas Aiptu Herjani menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat truk dengan nopol S 8795 UX yang memuat barang rongsokan itu hendak menaiki kapal Kirana XI.

Ketika hendak melewati tikungan kiri yang tajam, truk tersebut tiba-tiba kehilangan keseimbangan sehingga menabrak bolder sebelum tercebur.

Dari insiden tersebut, dua orang dikabarkan hilang dan masih dalam proses pencarian.

Untuk saat ini 2 orang Korban telah dirawat di Rumah sakit TPT, sebanyak lima orang Korban diamankan di Polsek KPL untuk dilakukan penyelidikan/pemeriksaan.

“Sementara dua orang Korban yang belum masih dilakukan pencarian Oleh aparat Gabungan terdiri dari Polsek KPL, Sat Pol Air, TNI AL dan Basarnas,” ucapnya.

Diketahui identitas 9 orang korban tersebut yakni, Adapun identitas korban secara
Suparman (42) warga Nganjuk sebagai Sopir, Sumiran ( 40) warga Desa Karang Rejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek sebagai ( Penumpang ), Sarmianto ( 42 ) warga Desa Plodan Betek Kabupaten Nganjuk. Nanang Sucipto( 35), warga Desa Winong Dusun Badur, Hermianti ( 30), warga kabupaten Trenggalek, Haryono (36) warga kabupaten Trenggalek (Penumpang)
Fredy Ady (24) warga kabupaten trenggalek.

Sementara itu dua orang yang belum ditemukan, yakni adi mustofa, (30) dan Sadir (35) yang sama-sama juga warga kabupaten Trenggalek.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.