Kemenko PMK Lakukan Pengecekan Distribusi Bansos di Batola

  • Whatsapp
Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan atau Kemenko PMK Muhajir Effendi, lakukan kunjungan pada sejumlah desa di wilayah Kabupaten Batola diantaranya Semangat Dalam Kecamatan Alalak dan Desa Anjir Muara Kota Kecamatan Anjir Muara , Kamis (05/08).(ist)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com-Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan atau Kemenko PMK Muhajir Effendi, lakukan kunjungan pada sejumlah desa di wilayah Kabupaten Batola diantaranya Semangat Dalam Kecamatan Alalak dan Desa Anjir Muara Kota Kecamatan Anjir Muara , Kamis (05/08).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kemenko PMK di wilayah Kabupaten Batola, bertujuan untuk melakukan pengecekan pendistribusian bansos, baik bersumber dari kemensos maupun BLT desa.

Tidak hanya itu menko PMK Muhajir Effendi, juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana untuk covid-19, obat anti virus dan ketersediaan oksigen di puskesmas.

Usai melakukan pengecekan puskesmas di Desa Anjir Muara Kota Kecamatan Anjir Muara, Menko PMK Muhajir Effendi mengatakan, sangat mengapresiasi pada Bupati Kabupaten Batola Dan Aparat pemerintahan lainnya, katanya Muhajir Effendi

“Yangmana meskipun dimassa pandemi anak-anak sekolah tetap masih bisa masuk sekolah, dikarenakan anak-anak sekolah bisa sekaligus berlatih disiplin dan merawat kesehatan” jelasnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Batola, Hj. Noor Miliyani mengatakan, kita berysukur mendapat kunjungan Menko PMK, yangmana bisa melihat penanganan terhadap covid-19.

“Allhamdulillah berkat kerjasama semua daerah kita bisa bertahan, padahal daerah kita merupkan tetangga Banjarmasin, “katanya.

Sementara sekolah tetap buka anak-anak dan guru-gurunya bisa berkometmen bisa tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga pemda batola bisa memberi ijin untuk anak-anak bisa tetap bersekolah.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.