Puluhan Personel Polres Batola Dapat Reward dari Ketua DPRD Kalsel

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kalimantan Selatan Supian HK berikan reward kepad a32 personel Polres Batola bertempat di ruang aula JananuraganPolres Batola Selasa ( 03/08) lalu.(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com -Sebanyak 32 personel Polres Batola, mendapat reward dari ketua DPRD Kalimantan Selatan Supian HK bertempat di ruang aula JananuraganPolres Batola Selasa ( 03/08) lalu.

Bacaan Lainnya

Personel yang mendaptkan reward dalam prestasi mensukseskan pengamanan saat pilkada tahun 2020, sehingga pelaksanaan pilkada tetan kondusif.

Tidak hanya itu ketua DPRD Provinsi Kalsel Supian HK, juga memberikan reward pada personel Polres Batola, yang mana berperan aktif dalam pencegahan narkoba di wilayah hukum Polres Batola.

 

 

Kapolres Batola AKBP lalu Mohammad Syahir Arif mengatakan, pemberian reward yang diberikan oleh ketua DPRD Provinsi kalimantan selatan, diharapkan bisa menambah motivasi personel polres maupun polsek dalam bertugas, katanya.

” Saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 ini, diharapkan bisa tetap memberikan pelayan yang terbaik serta bisa menangani atau membantu penekanan penyebaran covid-19,”harapnya.

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Supian Hk mengatakan, penghargaan yang diberikan pada atas kinerja kepolisian yang cukup baik.

“Seperti dalam penanganan penyebaran narkoba tanpa pandang bulu, penganan permasalahan kamtibmas cepat tanggap, penanganan atau penekanan penyebaran covid-19 dan atas keberhasilan dalam pengamanan pilkada”, kata Supian Hk.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.