Wabup Tanbu Lantik Pjs Kades Persiapan Plajau Mulia

  • Whatsapp
PELANTIKAN-Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli Lantik Pjs Kepala Desa Persiapan Plajau Mulia Ahmad Sugiannor, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu, pada Selasa (03/08).(ist)(kalselpos.com)

Batulicinkalselpos.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli Lantik Pjs Kepala Desa Persiapan Plajau Mulia Ahmad Sugiannor, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu, pada Selasa (03/08).

M Rusli melantik Ahmad Sugiannor sebagai Pjs Kepala Desa Plajau Mulia beserta dengan para perangkat desanya.

Bacaan Lainnya

Pada agenda pelantikan itu juga dilakukan pemotongan pita di depan kantor desa persiapan. “Hal itu sebagai tanda dimulainya persiapan Desa Plajau indah menuju desa definitif,”kata M Rusli.

Wabup M. Rusli menyampaikan, bahwasanya pelantikan ini merupakan bagian dari proses penataan dan dinamisasi tata kelola pemerintahan desa.

“Sehingga dapat mempermudah ataupun memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sekitar serta pemerataan pembangunan di wilayah itu,”ujarnya.

Rusli mengharapkan, Pjs Kepala Desa Persiapan selalu aktif dalam melakukan koordinasi kepada desa induk, camat dan dinas pemberdayaan masyarakat dan desa untuk mempercepat pesiapan menuju desa definitif.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Ketua DPRD H Supiansyah ZA, pejabat SKPD terkait dan para tokoh masyarakat serta undangan umum lainnya.

 

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.