Tanbu Masuk Darurat Covid-19 Level lll, TNI Rangkul Komponen lain Lakukan Patroli Malam

  • Whatsapp
PATROLI-TNI Rangkul komponen lain lakukan patroli malam setelah Tanbu masuk darurat covid-19 level lll.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Status PPKM Kabupaten Tanah Bumbu saat ini berada di tingkat Ill, demi membatasi aktivitas warga terutama pada malam hari, Koramil 1022-02/Khi bersama dengan Pihak Kepolisian dan instansi terkait menggelar patroli pada Sabtu (31/7) malam.


Selain melakukan Patroli ke tempat fasilitas umum baik ruang bersantai para milenial, rumah makan dan sarana umum lain nya tim gabungan juga membagikan masker pada masyarakat yang diketemukan tidak menggunakan masker kata Danramil 1022-02 Kusan Hilir, Letda (inf) Haris Muda.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan nya, kegiatan yang digelar di seputaran Kusan Hilir dilaksanakan oleh Personel Koramil 1022-02/Khi, Polsek Kusan Hilir kemudian dari pihak kecamatan dan Puskesmas Pagatan.

“Kami patroli bersama menggunakan mobil dan motor bersama tim dan berkeliling ke tempat-tempat yang menjadi pusat berkumpul nya warga Pagatan,” kata Haris Muda.

Diakuinya, masih banyak masyarakat yang kurang disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes). seperti hal nya, tidak memakai masker dan masih berkerumun.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat secara luas dalam beraktivitas tetap utamakan Prokes. sebab pada saat ini Tanbu sedang dalam kondisi darurat covid-19 level lll,”ujarnya.

Ditambahkannya, agenda kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin sesuai dengan arahan Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr(Han).

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.