Gunung Batu Besar Juga Jadi Target Reses Roby

  • Whatsapp
Roby, anggota DPRD Kotabaru.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Masa Reses para wakil rakyat yang duduk di DPRD menjadi salah satu agenda bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka agar di dengar bahkan di realisasikan sebagaimana harapan.

Salah satu anggota DPRD Kotabaru yang melakukan Resesnya adalah Rabiansyah atau biasa dipanggil Roby, beberapa daerah telah ia datangi termasuk Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek dan jajarannya, Danramil yang diwakilkan oleh Babinsa setempat, Kepala Desa dan tentunya juga para tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan Reses ini tentu kita akan menyerap aspirasi warga yang berharap adanya perhatian untuk para nelayan dalam mengakomodir bantuan alat tangkap,” ujarnya.

Disamping itu juga, lanjutnya lagi, ada disampaikan berkenaan dengan pendidikan dan dalam kesempatan itu ia juga mengabarkan ditahun 2021 melalui dana aspirasi dewan atau Pokran khusus untuk Desa Gunung Batu Besar akan mendapatkan 1 unit mobil ambulance.

“Saya berharap, hibah mobil ambulance nantinya dapat di jaga serta dirawat bersama oleh warga, karena banyak keluhan yang ketika ingin berobat atau melahirkan sangat terkendala armada untuk ke rumah sakit, dan itu pastinya menjadi perhatian kita bersama,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.