Warga yang Mengikuti Vaksinasi Langsung Diberi Sembako

VAKSINASI-Polsek Anjir Muara melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga Sabtu (31/7) pagi, sekitar pukul 08.30 Wita.(ibrahim)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com -Guna memutus rantai Pandemi Covid-19 sejumlah Anggota Polsek Anjir Muara melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga Sabtu (31/7) pagi, sekitar pukul 08.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Acara vaksin yang ke-2 ini diikuti sebanyak 115 warganya hal inilah acara tersebut terlaksana di Halaman Mapolsek Anjir.

 

Kegiatan langsung dihadiri oleh Kapolres Batola, AKBP Lalu Muh Syahir Arif Sik MM, Wakapolres Kompol Jatmiko, bersama Jajaran Polres Batola, dan Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helmi, langsung menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat yang sudah bervaksin ini.

Wakapolres Batola, Kompol Jatmiko mengatakan, bahwa hal ini dilakukan dalam memperingati 30 tahun pengabdian Alumni Akpol tahun 91.

“Kita memberikan bantuan kepada masyarakat setelah bervaksin dengan memberikan paket sembako supaya mereka yang terkena dampak pandemi covid terbantu dalam kebutuhannya sehari-hari,”ujarnya.

Salah satu warga mendapatkan bantuan ini bernama Agus warga Anjir Kabupaten Batola, saya hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuannya, hal inilah yang diharapkan masyarakat berupa sembako apalagi terkena dampak Pandemi covid-19.

“Semoga adanya bantuan ini sangat membantu,untuk bervaksin sudah kedua kalinya alhamdulillah selama ini tak mengalami perubahan apa-apa, masih disehatkan,”ujarnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait