Ketua DPRD juga serap Aspirasi Warga lewat Reses

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, melaksanakan Reses di Pamukan Barat.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Seperti wakil rakyat lainnya yang telah melaksanakan kegiatan Reses tahap II, sama halnya dengan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, yang juga turun langsung menyapa masyarakat dan berdiskusi untuk mendengar aspirasi yang ada di tengah-tengah masyarakat di Desa Bungkukan Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru.

Dijelaskan oleh Syairi Mukhlis dalam kesempatannya, masyarakat yang ada di Desa Bungkukan menyampaikan dan memohon agar lahan seluas kurang lebih 700 hektar juga bisa dimasukkan kedalam program peremajaan atau replanting.

Bacaan Lainnya

“Tentu akan didukung dan apabila permohonan masyarakat itu di terima maka jelas akan membantu program Pemerintah Daerah utamanya berkaitan dengan agro bisnis,” tuturnya.

Menurutnya, perkebunan kelapa sawit juga bisa membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Kotabaru utamanya di wilayah Kecamatan Pamukan Barat.

“Prinsipnya kita akan mendorong instansi terkait agar permohonan masyarakat itu bisa di proses sebagaimana harapan,” jelasnya berharap.

Salah satu masyarakat Kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan Reses yang dilakukan oleh anggota DPRD. Karena secara tidak langsung dapat menyerap aspirasi secara langsung.

“Ini merupakan hal yang baik, dan menjadi kesempatan masyarakat juga untuk menyampaikan unek-unek mereka saat didatangi oleh wakil mereka yang harapannya tentu dapat direalisasikan dengan baik,” ungkap Rahman.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.