Ditengah Pandemi, Norhaida tetap semangat lakukan Reses

  • Whatsapp
Norhaida jalankan Reses di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19, Sekretaris Komisi III dari fraksi PKB ini tetap jalankan program Resesnya pada tahap dua yang kali ini tujuannya adalah di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru.

Sebagai informasi, pelaksanaan Reses anggota DPRD kotabaru ini di Dapil II di 5 desa dari tgl 25 s/d 29 Juli 2021, adapun desa tersebut yakni, Teluk Tamiang, Kampung Baru, Tanjung Pelayar, Tanjung Sungkai, dan satu dari desa berada di Kecamatan Pulau Laut Tengah yaitu Desa Salino.

Bacaan Lainnya

“Meski dalam kondisi pandemi seperti sekarang, kami tetap memberi arahan agar warga selalu menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” tutur Norhaida.

Dikatakannya lebih jauh, dalam kegiatan tersebut ada beberapa aspirasi yang disampaikan warga diantaranya mengenai infrastruktur jalan kabupaten, jalan desa, sarana dan prasarana kesehatan ambulance, Posyandu, gedung olahraga dan rehab tempat-tempat ibadah .

“Kami berkolaborasi dengan Pemdes apabila usulan yang tidak bisa di realisasikan dari dana desa, maka kami siap menyampaikannya kepihak eksekutif melalui aspirasi pokok pokok pikiran DPRD,” jelasnya kemudian.

Meski ada beberapa warga juga mengusulkan bantuan ternak dan nelayan namun diarahkan agar usulan tersebut di stop untuk sementara waktu.

“Hal itu disebabkan dalam kurun 2 tahun terakhir kelompok bantuan ternak atau nelayan sangat tipis harapannya untuk direalisasikan maka dari itu semoga ada solusi SKPD terkait agar tahun-tahun berikutnya bisa merealisasikannya,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.