Polsek Amuntai Selatan Laksanakan Vaksinasi Massal

VAKSINASI-Polsek Amuntai Selatan di Polres Hulu Sungai Utara turut melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat umum. (ist)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Polsek Amuntai Selatan di Polres Hulu Sungai Utara turut melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat umum.

Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan di UPT Puskesmas Amuntai Selatan, Desa Simpang Tiga.

Bacaan Lainnya

Pasalnya virus Corona atau Covid-19 yang cukup merambah di masyarakat menjadi permasalahan tidak hanya pada Indonesia tetapi juga merupakan permasalahan dunia saat ini.

Hal ini yang mendorong pemerintah dalam melakukan percepatan percepatan serta melakukan pergerakan ke daerah daerah, terlebih Polri pun tak tinggal diam dalam hal ini juga turun tangan agar semua cepat berjalan dengan sebagaimana yang diinginkan, Senin (21/6).

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Yudi Agus AK menuturkan, pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan upaya polri dalam menekan meningkatnya covid-19 di wilayah Kabupaten HSU tak terkecuali di Kecamatan.

“Sekaligus merupakan kegiatan rangkaian hari Bhayangkara ke-75, inilah kepedulian kami dan bentuk upaya perhatian kami terhadap masyarakat agar pandemi ini cepat berakhir,” katanya.

Hal ini juga langkah untuk menekan dari meningkatnya jumlah covid-19. Maka ity, polres HSU melaksanakan Kegiatan respon vaksinasi Polri menuju herd immunity di Indonesia.

“Apalagi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 bertemakan Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” sebutnya.

Selain itu, pentingnya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M dalam berkehidupan sehari-hari, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait