Kapolres Tanah Bumbu ingatkan konsekuensi tugas dan tanggung jawab jabatan

  • Whatsapp
Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih saat memimpin upacara dan serah terima jabatan tiga Perwira dilingkup Polres Tanbu.(kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih S.H., S.I.K., S.T, mengingatkan kepada anggotanya terkait konsekuensi terhadap tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikannya pada saat serah terima jabatan Kapolsek Kusan Hilir dan Kasat Binmas dilingkup Polres Tanah Bumbu, Senin (21/6/2021) pagi.

“Selain konsekuensi dan tanggung jawab sebuah jabatan ada hal lain yang lebih urgen, yakni jabatan merupakan amanah, setiap jabatan dituntut untuk bisa bekerja dengan baik dalam sebuah penyelenggaraan disetiap organisasi,” tuturnya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para Bintara dan Perwira dilingkup Polres setempat, agar melaksanakan tugas dengan tanggung jawab yang baik. “Bertanggung jawab kepada keduniawian ataupun pada pertanggung jawaban di akhirat kelak,” tukas Kapolres Tanah Bumbu.

Dalam agenda serah terima jabatan tersebut, AKP Syaiful Jaya Diningrat dari jabatan Kasat Binmas Polres Tanah Bumbu menjadi Kasibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Kalsel Kemudian AKP H. Opa Atim Wibawa jabatan Kapolsek Kusan Hilir menjadi Kasat Binmas Polres Tanbu dan yang terakhir Ipda Rachmat Arif Nurcahyo jabatan Kanitidik 3 Satreskrim menjadi PS Kapolsek Kusan Hilir.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.