Dibakar Cemburu, Pemuda di Banjarmasin Bacok Temannya

Pelaku bersama barang bukti yang berhasil diamankan petugas (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Gegara cemburu lantaran sering mengganggu pacarnya, seorang pemuda di Kota Banjarmasin menyerang temannya hingga jari tangannya putus.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Dahlia, Gang Budaya, RT 19, Kelurahan Telawan, Banjarmasin Barat, Minggu (12/10) sekira pukul 13.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Diketahui, pelaku berinisial WF (22), sementara korban Akhmad Helmi (29) yang keduanya merupakan warga setempat.

“Korban dan pelaku saling kenal. Motifnya lantaran pelaku cemburu karena pacarnya kerap diganggu oleh korban,” ujar Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartko melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah, Senin (12/10/2020) malam.

Kapolsek membeberkan, pada saat itu pelaku mendatangi rumah korban. Ketika sampai di depan rumah korban, pelaku pun langsung mengetok pintu.

Mendengar pintu diketok, korban tanpa waspada langsung membukakan pintu. Dilihatnya saat itu pelaku sudah mempersenjatai diri dengan celurit.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang korban. Beruntung serangan tersebut bisa ditangkis oleh korban hingga tak mengenai area vital tubuhnya.

Namun naas, serangan itu menyebabkan jari kelingking sebelah kanan korban hampir putus. Sementara pelaku, langsung lari usai melakukan penyerangan.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Barat.

Hanya berselang sehari, pelaku akhirnya berhasil diringkus tak jauh dari kediamannya oleh petugas pada Senin (13/10/2020) sore.

Kini pelaku sudah berada di Mapolsek Banjarmasin Barat dan akan disangkakan Pasal 351 KUHP Tentang Penganiayaan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri