Diduga simpan Sabu di Barak, 2 orang diamankan Polisi

Anggota Satresnarkoba Polres Kapuas saat mengamankan dua orang berlainan jenis di barak yang diduga menyimpan sabu.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comR alias K pria (36) warga Jalan Sumber Rahayu Desa Sumber Rahayu Kecamatan Wanaraya, Kabupaten Batola bersama dengan GOP wanita (25) warga Jalan Kenari Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas, di barak milik Sugiman pintu ke-2 di Jalan BPP Gang Perikanan I RT. 19 Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Rabu (26/8) pukul 20.00 WIB.

Diamankannya dua orang berlainan jenis ini, karena telah melakukan tindak pidana narkotika, atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika golongan l bukan tanaman.

Bacaan Lainnya

2. Barang bukti yang berhasil diamankan oleh anggota Satresnarkoba Polres Kapuas dari dua orang berlainan jenis di barak.(ist)

Dari terlapor berhasil diamankan barang bukti tiga paket kristal bening diduga Sabu dengan berat bruto 0,85 gram, dua buah botol bong, satu buah heandphone merk Samsung SM-J610F merah, satu buah korek matches warna biru, satu bungkus plastik klip kosong, satu pipet kaca dan satu buah box kertas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kasat Resnarkoba Iptu Suherman SH membenarkan diamankannya dua orang berlainan jenis dalam sebuah barak di Jalan BPP Gang Perikanan, dan dari terlapor diamankan juga barang bukti untuk pendalaman penyelidikan.

“Terlapor dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kapuas, dan terus melakukan pendalaman termasuk hubungan antara keduanya, nanti akan kita kabari kembali,” ungkap Iptu Suherman SH.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE