Asyik “ngelem” 15 ABG diamankan Polisi

  • Whatsapp
Seluruh anak-akhirnya diperbolehkan pulang, setelah dibina dan harus membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Ditengah sepinya suasana Kamis malam tiba-tiba pecah karena adanya proses pengamanan yang dilakukan jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan yang mengamankan sebanyak 15 orang remaja umur belasan tahun.

Belasan Remaja atau yang disebut sebagai Anak Baru Gede (ABG) itu terpaksa diamankan polisi lantaran kedapatan sedang menikmati aroma lem perekat di sebuah lingkungan salah satu sekolah menegah. Tepatnya Gang Laila Ujung, Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kamis (9/4/2020) tengah malam.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjarmasin Selatan AKP H Idit Aditya, melalui Kanit Reskrim AKP Ganef membenarkan kejadian tersebut, bahwa pihaknya telah mengamankan 15 orang ABG tadi malam.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

“Mereka diamankan atas laporan dari masyarakat setempat yang resah karena perbuatannya, malam itu juga ke 15 ABG itu langsung dibawa anggota kita ke Polsek,” ucapnya, Jumat (10/04/2020) siang.

Menurutnya, seluruh anak yang diamankan tersebut terdiri dari 9 orang laki-laki dan 6 orang perempuan. Selanjutnya akan diberi pembinaan serta akan dilakukan pemanggilan terhadap kedua orangtuanya.

Pada saat dilakukan pembinaan oleh nggota Babinkamtibmas Kelurahan Murung Raya, seluruh Anak yang kedapatan ‘ngelem’ itu hanya bisa tertunduk malu.

Kemudian, keesokan harinya, Jumat (10/04/2020) Pagi seluruh anak-anak yang dibina tersebut akhirnya diperbolehkan pulang. Sebelumnya mereka harus membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan yang merugikan diri sendiri itu.

Penulis : F Zakiri
Editor : Aspihan Zain
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.