Antisipasi Covid-19, Srikandi Satpol PP HSS Himbau Masyarakat Kurangi Kerumunan Massa

SOSIALISASI- Srikandi-srikandi‎ Satpol PP Kabupaten HSS sosialisasi dan imbauan penyebaran Covid-19.(Kominfo)

KANDANGAN, Kalselpos.com- Upaya menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS). Jumat (10/4) Srikandi-srikandi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten HSS sosilisasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat.
‎‎
S‎osialisasi pencegahan Covid-19 tersebut, Srikandi-srikandi Satpol PP Kabupaten HSS menghimbau masyarakat yang berada di daerah keramaian, seperti di Pasar Kandangan, Pasar  Jual Beli Kendaraan, Pasar Unggas, Terminal, dan Pasar Ulin Kecamatan Simpur.‎

MEMBANTU- Srikandi-srikandi‎ Satpol PP Kabupaten HSS‎ membantu pedagang menggunakan masker.(Kominfo)

Srikandi Satpol PP Kabupaten HSS, Norsimah, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Bumi Antaludin.

Bacaan Lainnya

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat ‎untuk menahan diri tidak keluar rumah, beraktivitas seperlunya, dan menghindari berkumpul ditempat keramian.

Selain itu, masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun serta selalu memakai masker. “Ini dilakukan semata-mata untuk untuk memutus tali rantai penyebaran Covid 19. Mari kita saling peduli, tanggap sehingga semua bebas dari Covid 19,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait