Tekan Angka Stunting, Pemkab HSS Gelar Pertemuan dan Talk Show

Teks foto : SAMBUTAN - Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor memberikan sambutan pertemuan evaluasi intervensi spesifik stunting yang dirangkai dengan kegiatan talk show tentang stunting.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor membuka pertemuan evaluasi intervensi spesifik stunting yang dirangkai dengan kegiatan talk show tentang stunting, Rabu (10/7/2024), di aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend Hasan Basry Kandangan.

Pertemuan dan talk show menghadirkan Prof Dr Husaini yang dihadiri 75 peserta dari kepala satuan organisasi perangkat daerah, dokter spesialis, Dinas Kesehatan, Satgas Penanganan Stunting dan kepala Puskesmas.

Bacaan Lainnya

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengharapkan pertemuan evaluasi intervensi spesifik stunting, dapat menghasilkan kesimpulan yang kemudian menjadi rencana aksi untuk dilaksanakan.

“Permasalahan stunting harus ditangani dari hulu ke hilir,” ujar sekda.

Sekda berharap pertemuan ini bisa mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya dan menentukan langkah-langkah yang harus diambil.

“Semoga kegiatan ini dapat menekan angka stunting yang saat ini berada di posisi 25,4 persen,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait