Tiga Pelaku Penganiayaan Remaja puteri di Banjarbaru akhirnya Diringkus

Teks Foto : []istimewa AKSI PENGANIAYAAN - Pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi di kawasan Jalan Siring Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.(kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com – Setelah sehari sempat beredar dan viral di medsos tentang video pengeroyokan dan penganiayaan terhadap seorang remaja perempuan di kawasan Jalan Siring Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Kasi Humas Polres Kota Banjarbaru, AKP Syahruji mengatakan, laporan adanya dugaan tindakan kekerasan pembulian dalam video berdurasi 36 dan 56 detik yang viral di media sosial, Senin (1/7) kemarin, sudah masuk dan diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Bacaan Lainnya

“Sudah ada laporan masuk tadi malam dan diterima oleh SPKT. Kemudian sudah ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim,” katanya saat diwawancara melalui WhatsApp, Selasa (2/7/2024) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapat, dikatakan Syahruji, pihaknya sampai sekarang masih belum menerima data resmi dari Sat Reskrim terkait identitas pelaku maupun korban.

“Informasi terakhir yang kami dapat, diduga pelaku juga sudah diamankan, berjumlah tiga orang, terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki,” jelasnya.

Sementara untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui berlokasi di Jalan Siring, Kelurahan Kemuning, Kota Banjarbaru.

“Waktu kejadian sekitar pukul 15.00 Wita Senin (1/7/24) kemarin,” sebutnya,

Meski demikian, peristiwa dugaan penganiayaan tersebut saat ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Banjarbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak Reskrim,” jelasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait