Pj Bupati Tapin Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78

Teks foto Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin saat menghadiri memperingati hari Bhayangkara ke 78 di Kantor Pemkab Tapin.(ist) (kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Kepolisian Resort Tapin peringati Hari Bhayangkara ke 78 dengan upacara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Tapin. Senin (1/7)

Dengan berpakaian baju resmi Polri bertindak sebagai Insfektur upacara Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto dan dihadiri. Dihadiri Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin, Ketua DPRD Tapin Yamani, Sekda Tapin Sufiansyah dan perwakilan Forkompinda Tapin dan Ketua MUI Tapin.

Bacaan Lainnya

Sementara peserta barisan upacara aparatur sipil negara (ASN), Polri, TNI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, pemangku suku di Tapin dan masyarakat.

Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

“Tanpa kalian, tugas Polri tidak akan berjalan dengan lancar,” katanya.

Ia juga bangga kepada masyarakat Tapin, yang selama ini sudah menjaga keamanan dan ketertiban.

“Suasana di Tapin kondusif. Sangat nyaman dan tidak ada konflik,” tuturnya.

Ia menyampaikan kepada masyarakat Tapin, untuk bisa memberikan saran dan masukan terutama terkait dengan pelayanan, supaya bisa terus dibenahi dan diperbaiki.

“Saran dan masukan dari masyarakat sangat kami perlukan,” katanya.

Usai mengikuti upacara Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 Polres Tapin mudah – mudahan Polres Tapin terus sukses dan maju kedepannya.

Menurut Pj Bupati Tapin bahwa sinergitas Polri dan pemerintah daerah, alhamdulillah terjalin dengan baik, hal itu terbukti dengan kondisi yang aman dan kondusif di kabupaten Tapin.

Disamping itu pula pada pelaksanaan pemilu legislatif beberapa waktu lalu berjalan dengan tertib dan damai serta mendapatkan partisipasi pemilih yang cukup tinggi.

“Ini merupakan bukti sinergitas berjalan dengan baik. Mudah – mudahan sinergitas ini terus berjalan dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dibumi ruhui Rahayu, “ujarnya.

Usai kegiatan apel, juga dibarengi dengan hiburan yakni tari kreasi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait