Hadapi Pilkada, DPRD Banjarbaru bersama Forkopimda perkuat sinergi

Teks foto Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memperkuat sinergi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2024.(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru,kalselpos.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memperkuat sinergi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2024.

 

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah mengatakan, salah satu cara untuk memperkuat hubungan antarlembaga melalui “coffe morning”.

 

“Melalui pertemuan antara pimpinan dan anggota DPRD dengan unsur Forkopimda bisa saling menguatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan sangat harmonis,” ujar Fadliansyah.

 

Menurut Fadliansyah, pertemuan juga semakin bermakna karena dihadiri Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin bersama pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Banjarbaru hingga camat dan lurah.

 

Diharapkan Fadliansyah, melalui pertemuan yang bernuansa santai penuh keakraban itu selain memperkuat sinergitas juga menjadi sarana menyiapkan segala potensi untuk menyukseskan pilkada bulan November 2024.

 

“Kami berharap, keharmonisan yang sudah terjalin antara legislatif dan eksekutif bersama Forkopimda bisa saling bekerjasama, sinergi maupun kolaborasi mewujudkan pilkada yang lancar, aman, dan damai,” ucapnya.

 

Ditekankan Fadliansyah, kelancaran dan sukses penyelenggaraan pilkada serentak harus mendapat dukungan seluruh pihak baik pemangku kepentingan, ulama, partai politik hingga paling penting dukungan masyarakat.

 

“Kita perlu menjaga hubungan baik, melalui dialog dan saling membantu satu sama lain untuk membangun Banjarbaru agar semakin maju, apalagi menjelang yang disikapi dengan suasana sejuk,” pesan Fadliansyah.

 

Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyambut baik coffe morning yang digagas DPRD melalui pertemuan bersama unsur Forkopimda dan eksekutif sehingga memperkuat sinergi.

 

“Kami mengapresiasi dan berharap hubungan harmonis yang terjalin bisa semakin erat dan memperkuat sinergi terutama mewujudkan pilkada serentak yang berjalan lancar aman dan damai,” katanya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait