Polres HSU Bagikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Teks foto: Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata melepas tim yang membagikan Bansos bagi warga kurang mampu. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Bantuan Sosial (Bansos) diberikan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kepada warga yang kurang mampu. Bansos ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78.

Pelepasan secara langsung dilakukan Kapolres di halaman Mapolres HSU, Selasa (25/06/24). Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Penyerahan Bansos disampaikan oleh Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, didampingi dan dihadiri Wakapolres beserta para PJU, Kasat dan Kapolsek.

“Pemberian sembako dilakukan secara serentak di Indonesia oleh Kapolri, termasuk wilayah Kabupaten HSU,” kata AKBP Meilki Bharata.

Sebelumnya, jajaran Polres HSU juga telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara. Diantaranya kegiatan baksos, donor darah, bersih-bersih tempat ibadah.

“Berbagai kegiatan kita gelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang puncaknya akan dilaksanakan upacara Bendera pada 1 Juli 2024,” katanya.

Penyerahan Bansos ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini.

“Polres HSU akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” imbuhnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait