Pemkab Tapin Perbaiki Kinerja Pegawai dengan Sistem Aturan Baru

Teks foto Sekda Tapin  Dr Sufiansyah membuka secara resmi pembahasan kinerja ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Dalam rangka peningkatan kinerja pegawai, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin menggelar pembahasan aktivitas kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin Rabu, (26/6/2024) bertempat Aula Tamasa Kantor Bupati Tapin.

Pembahasan aktivitas kinerja langsung dipimpin Sekretaris Daerah Tapin Dr Sufiansyah sekaligus membuka kegiatan mewakili Penjabat Bupati Tapin.

Bacaan Lainnya

Sekda Tapin Dr Sufiansyah dalam sambutannya menyampaikan, orientasi tentang peningkatan kinerja atau pemberian nilai kinerja pada aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Tapin dalam rangka menyesuaikan sistem peraturan baru terkait kinerja ASN.

“Pembahasan Aktivitas kinerja ASN Di Lingkungan Pemkab Tapin untuk penyesuaian sistem peraturan baru terkait kinerja ASN, “katanya.

Dengan pemberian kinerja yang lebih baik,  diharapkan kinerja yang diberikan oleh pegawai juga lebih baik dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan dan memberikan pola manajemen pemerintahan yang baik.

“Jadi masih ada hal-hal perlu kita  disingkronkan antara kinerja dan TTP nanti dengan sistem hukum baru kita akan melihat sampai sejauh mana kinerja ASN kita atau penjabat dalam melaksanakan tugasnya sesuai atau tidak, “katanya.

Menurut sekda bahwa selama ini, ASN kita sudah cukup bagus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan publik dan lain-lainnya.

Kedepan pada kesempatan ini saya menghimbau kepada semua  ASN Lingkungan Pemkab Tapin, tingkatkan terus kinerja, tingkatkan terus inovasi dan tingkatan terus pengabdian untuk Kabupaten Tapin agar masyarakat terlayani dengan baik agar pembangunan Tapin kedepan maju dan juara.

Sementara Kepala Bagian Organisasi Setda Tapin Rini Yusnita melaporkan, pembahasan aktivitas kinerja ASN dikuti seluruh ASN Di Satuan Organisasi Perangkat Daerah lIngkungan Pemkab Tapin.

“Aktivitas kinerja ASN dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai Kita dengan menyesuaikan sistem aturan baru, “katanya.

Kegiatan mulai 26 – 28 Juni 2024 bertempat Kantor Bupati Tapin.

Berharap dengan pembahasan aktivitas kinerja ASN, terus meningkat kinerja dan pelayanan semakin baik sesuai dengan harapan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait