Sekda HSS Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap LKPj Ranperda APBD 2023

Teks foto :  MENJELASKAN - Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor menjelaskan pengunaan APBD 2023.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor menjawab pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPj) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, Rabu (19/6/2024) dalam rapat paripurna.

 

Bacaan Lainnya

“Semua pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten HSS sudah kami jawab terkait dengan penggunaan dana APBD 2023,” ujar Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor, usai rapat paripurna.

 

Diantara penggunaan dana pembangunan infrastruktur kepada teman-teman dewan, yang akan dipelajari lebih lanjut melalui rapat-rapat kerja antar eksekutif dan DPRD, yang selanjutnya akan diberikan tanggapan lagi.

 

Sekda berharap, dalam pembahasan ranperda LKPj APBD 2023 bisa berjalan dengan lancar, sehingga bisa selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh eksekutif dan DPRD Kabupaten HSS.

 

“Semoga Ranperda LKPj APBD 2023 ditetapkan tepat waktu,” ujar Sekda.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi mengatakan, pihak eksekutif melalui sekda telah menjawab sesuai pandangan umum fraksi-fraksi terhadap laporan keuangan tahun 2023.

 

Menurut Fahmi, setelah eksekutif menyampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi, selanjutnya pembahasan akan dilakukan lebih detail dalam rapat kerja bersama eksekutif dan DPR Kabupaten HSS.

 

“Semoga pembahasan Ranperda LKPj APBD 2023 bisa berjalan lancar, sehingga selesai tepat waktu,” ujar Fahmi.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait