Dinas PUPR Barut Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Teks foto: Sekretaris Dinas PUPR Barito Utara Roosmadianor (tengah) saat menghadiri pemotongan hewan kurban, Selasa (18/6). (Ist)(kalselpos.com)

Muara Teweh, kalselpos.com – Perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara (Barut) melaksanakan pemotongan hewan kurban, Selasa (18/6/2024).

 

Bacaan Lainnya

Pemotongan hewan kurban berlangsung di Komplek Kantor Dinas PUPR setempat, Jalan Pendreh, Muara Teweh, disaksikan Kepala Dinas PUPR Barut, M Iman Topik didampingi Sekretaris Dinas PUPR Barut Roosmadianor dan kepala bidang lingkup Dinas PUPR Barut.

 

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksananakan ibadah kurban. Mudah-mudahan jadi berkah bagi kita semua,” ucap Roosmadianor mewakili Kadis PUPR Barut.

 

“Kami menyediakan sembilan ekor hewan kurban berupa sapi dan kurang lebih 1.500 kupon yang dibagikan,” tambahnya.

 

Roosmadianor menyebutkan ke sembilan hewan kurban ini merupakan iuran dari pegawai dan mitra kerja Dinas PUPR, yang selanjutnya daging kurban dibagikan kepada

pegawai honorer, petugas keamanan (security),

petugas PJU Dinas PUPR

dan masyarakat yang berhak menerimanya.

 

“Usai penyembelihan ini kita adakan syukuran bersama dengan para karyawan dan para petugas PJU dan tenaga honorer, serta para Kabid-kabid Dinas PUPR Barito Utara. Syukuran ini juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama karyawan, kepala bidang dan Kepala Dinas PUPR,” pungkasnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait