Baznas HSU Kembali Saluran Daging Kurban di Dua Desa

Teks foto:  Hewan kurban yang dibagikan oleh Baznas untuk masyarakat di Desa Telaga Bamban, Kecamatan Amuntai Utara dan Desa Danau Terate, Kecamatan Banjang. (diskominfosandi)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) setiap Iduladha menyalurkan daging kurban bagi masyarakat di HSU dalam momentum ‘Berbagi Keberkahan’.

 

Bacaan Lainnya

Penyaluran bantuan daging kurban di Hari Raya Iduladha 14445 H dilakukan bagi masyarakat di Desa Telaga Bamban, Kecamatan Amuntai Utara, Selasa (18/06/2024)

 

Penyaluran daging kurban berkah Baznas tahun 2024 dipimpin Wakil Ketua III Baznas HSU, Jahri, beserta tim mendistribusikan daging kurban kepada warga Telaga Bamban, Selasa (18/6/2024).

 

Wakil Ketua III, Jahri menyampaikan, Baznas HSU menyalurkan bantuan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu, khususnya warga Desa Telaga Bamban Kecamatan Amuntai Utara.

 

“Mudah-mudahan masyarakat yang berkurban lewat Baznas HSU mendapatkan keberkahan dan warga yang menerima bantuan ini mendapatkan manfaat dan kebahagiaan,” ucapnya.

 

Selain itu, juga ia mengajak kepada masyarakat agar menyisihkan sebagian Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) ke Baznas HSU untuk disaluran kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Kami mengajak masyarakat khususnya HSU, dapat mempercayai Baznas HSU sebagai lembaga yang terpercaya, adil, amanah, serta transparan dalam menyalurkan dana ZIS kepada yang membutuhkan,” pungkasnya.

 

Adapan, penyaluran daging kurban lewat baznas berjumlah dua ekor sapi yakni, Desa Telaga Bamban Kecamatan Amuntai Utara dan Desa Danau Terate Kecamatan Banjang.

 

Sementara, Kepala Desa Talaga Bamban Mansah, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Baznas HSU yang menyalurkan bantuan hewan kurban satu ekor sapi kepada warganya.

 

“Dengan bantuan hewan kurban 1 ekor sapi ini akan diberikan kepada 150 warga yang kurang mampu mulai dari RT 01 sampai RT 05,” jelasnya.

 

Ia berharap dengan bantuan ini, warga Telaga Bamban dapat menikmati daging kurban.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait