Ardiansyah, terpilih Nahkodai Primer Koperasi TKBM Karya Bahari Kotabaru

Teks : Ardiansyah

Kotabaru, kalselpos.com – Berakhirnya masa kepengurusan Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM) Karya Bahari Kabupaten Kotabaru telah terlewati dengan digelarnya kembali pemilihan secara aklamasi ketua baru guna melanjutkan kepengurusan pada masa bhakti 2024-2026 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Acara ini dilaksanakan di agenda

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 yang bertempat di Gedung Mahligai Pemuda Kotabaru, Kamis (7/3/2024) siang yang dihadiri oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kotabaru-Tanah Bumbu, Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi, Ketua TKBM Samudra Pelabuhan Banjarmasin, Ketua TKBM Karya Bersama Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua Pengawas Inkop Pusat Jakarta dan anggota Primer Koperasi TKBM Karya Bahari Kotabaru.

 

RAT kali ini berakhir dengan terpilihnya Ardiansyah sebagai Ketua Primer Koperasi TKBM Karya Bahari dengan perolehan suara 143 dan pesaingnya dengan 82 suara.

 

Saat ditemui usai kegiatan, Ardiansyah atau disapa Bang Ardi di depan Kalselpos mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Primer Koperasi TKBM Karya Bahari Kotabaru yang sudah ikut berpartisipasi dalam.menyukseskan Rapat Anggota Tahunan ini.

 

“Tentunya kami akan menjalankan amanah yang diberikan untuk menjadikan Primer Koperasi TKBM Karya Bahari lebih maju, dan mampu menjawab kompleksitas perkembangan dan kemajuan pelabuhan,” ujar Bang Ardi Ketua yang baru terpilih

 

“Kompleksitas persoalan yang dihadapi Primer Koperasi TKBM Karya Bahari terutama menyangkut dengan persoalan pelabuhan tentunya jadi program kerja prioritas yang harus dituntaskan,” ungkapnya pula.

 

“Sebagai langkah konkret awal yang nantinya bakal ditempuh oleh pengurus adalah membangun komunikasi yang aktif dengan para pembina kita agar persoalan komunikasi yang selama ini belum terjalin dengan baik akan menjadi baik, sehingga bisa terbangun sinergitas hubungan yang lebih baik antara pembina dengan Primer Koperasi TKBM karya Bahari,” tambahnya.

 

“Yang lebih penting lagi yakni kita akan meningkatkan profesionalitas kerja serta Sumber Daya Manusia (SDM) dengan sertifikasi kompetensi profesional dan mempertahankan eksistensi Koperasi TKBM Pelabuhan,” tutupnya diakhir wawancara.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait