Pemko Banjarmasin gratiskan Stand Lapak Pasar Wadai Ramadan

Teks foto : Stand Pasar Wadai mulai didirikan didepan Balai Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Pemerintah kota (Pemko) Banjarmasin tahun ini gelar Pasar wadai Ramadan di depan Balai Kota Banjarmasin.

 

Bacaan Lainnya

Di gelarnya pasar wadai di depan Balai Kota Banjarmasin, sesuai hasil rapat Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjarmasin bersama paguyuban pasar wadai ramadan belum lama ini.

 

Kepala Disbudporapar Banjarmasin, Puryani mengatakan permintaan di depan Balai Kota tersebut dinilai representatif untuk menggelar pasar wadai ramadan, karena sekaligus bisa dijadikan tempat ngabuburit bagi masyarakat.

 

“Setidaknya ada 152 stand yang didirikan untuk paguyuban pasar wadai ramadan. Ditambah dengan pedagang di luar paguyuban, SKPD dan sponsor,” ujar Puryani, saat di hubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (02/03/24).

 

Terpisah, Wali Kota Banjarmasin menegaskan jika lapak yang akan disediakan untuk para pedagang di Pasar Ramadhan 1445 H, tidak dipungut biaya alias gratis.

 

“Tahun ini tidak ada lagi bayar membayar. Semua difasilitasi Pemko Banjarmasin, sehingga tempatnya dibikin yang bagus dan tidak perlu menebus,” tegasnya.

 

Ibnu Sina juga menegaskan pada tahun ini ia mengharapkan jangan ada lagi ada orang jual belikan lapak sperti tahun yang lalu.

 

” Jika ada orang jual belikan lapak pasar wadai laporan saja, nanti kita tidak tegas, ” tandasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait