Diwarnai hujan, HUT PAM Bandarmasih ke-51 tetap Meriah

Teks foto : Proses pemotongan tumpeng

Banjarmasin, kalselpos.com – PAM Bandarmasih gelar ‘Family Gathering’ di halaman kantor setempat di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin, Minggu (3/3) pagi.

 

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Family Gathering, diisi dengan senam bersama, dan pembagian doorprize untuk para peserta, juga turut dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, serta tamu undangan lainnya.

 

Meski sempat diterpa hujan, namun tidak menyurutkan semangat para peserta, dalam memeriahkan puncak peringatan HUT PAM Bandarmasih.

 

Wali Kota Ibnu Sina mengatakan, meski digelar secara sederhana, namun tidak mengilahkan esensi dan tujuan yang diharapkan dalam acara tersebut.

 

“Intinya adalah kita mensyukuri usia yang ke 51 ini. Nanti puncaknya pada senin besok, kita laksanakan apel pagi dan resepsi seperti biasalah,” ujar Wali Kota kepada awak media.

 

Lebih lanjut, Ibnu berharap, di usia ke 51 ini PAM Bandarmasih bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

 

“Langkah-langkah yang dilakukan sudah banyak dalam meningkatkan mutu layanan, seperti peremajaan pipa, penguatan distribusi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik,” ucap Ibnu.

 

Intinya di usia ke 51 ini bisa berbenah lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, sambungnya.

 

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menuturkan, sesuai dengan tema kali ini ‘Sinergi Bersama Pelanggan’ jadi pihaknya memberikan penghargaan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran tercepat.

 

Selain itu, lanjutnya, dalam peringatan HUT kali ini pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan untuk memperkuat sinergi di internal PAM Bandarmasih.

 

“Jadi tidak hanya dengan pelanggan, sinergi di internal juga kita tingkatkan lagi, agar dapat memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan,” tuturnya.

 

Ke depannya, ucap Ahdiat, pihaknya akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, untuk menjadi lebih baik lagi.

 

“Sesuai dengan arahan dari Wali Kota tadi, akan kami laksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan program kerja dan rencana bisnis kamu 5 tahun ke depan,” pungkas Muhammad Ahdiat.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait