Kabag Ops Polres Kotabaru pimpin pengamanan Rapat Pleno terbuka KPU

Teks : Pengamanan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Polres Kotabaru menggelar pengamanan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kotabaru.

Rapat pleno terbuka tersebut dilangsungkan di Gedung Paris Barantai, Senin (26/2/2024) pagi dan dijadwalkan oleh KPU selama enam hari kedepan di mulai dari hari ini sampai (2/3/2024) mendatang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kotabaru AKP Abdul Rauf, S.I.K. M.H. CPHR. CBA didampingi oleh para Padal Pam dan 60 personil Polri dan 4 personil dari TNI.

Diawali dengan apel persiapan dan pengecekan personil pengamanan oleh Kabag Ops yang dilanjutkan dengan penjelasan terkait teknis pengamanan melalui Tactical Wall Game (TWG).

Dalam penjelasnnya Kabag Ops AKP Abdul Rauf mengatakan, “mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Kotabaru hingga tanggal 02 Maret 2024 mendatang,” ucap Kabag Ops Polres Kotabaru.

“Ditekankan oleh Kabagops, bahwa tidak ada personil yang membawa senjata api dalam tugas pengamanan, laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) kepolisian yang berlaku,” terangnya.

“Kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan beliau berpesan agar mengutamakan keselamatan anggota dan selalu menjaga kesehatan,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait