DKP3 Balangan Gelar Pertemuan Bersama Enumerator se Bumi Sanggam

Teks foto DKP3 Kabupaten Balangan menggelar pertemuan bersama Enumerator se Kabupaten Balangan guna evaluasi dan penyampaian terkait kondisi di lapangan tahun 2023, di Aula DKP3, Senin (8/1/2024).(ist)

Paringin, kalselpos.com– Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan menggelar pertemuan bersama Enumerator se Kabupaten Balangan guna evaluasi dan penyampaian terkait kondisi di lapangan tahun 2023, di Aula DKP3, Senin (8/1/2024).

 

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kabid Ketahanan Pangan DKP3 Balangan, Neneng Jamila, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi sekaligus penyusunan kegiatan kerja di tahun 2024 oleh para Enumarator.

 

“Ini merupakan agenda rutin kita, dari pertemuan ini kita bisa tahu apa saja kendala dan keluhan para petugas di lapangan,” katanya.

 

Ia pun juga menyebut, untuk kegiatan para Enumerator di lapangan tahun 2023 sudah cukup bagus dan sangat membantu pihak SKPD khususnya DKP3 dalam mendapatkan data-data yang diperlukan.

 

“Hasil kerja kawan-kawan di lapangan tahun 2023 sudah cukup dan akan lebih ditingkatkan lagi di 2024 ini,” sebutnya.

 

Neneng kembali menambahkan, bahwa saat ini peranan Enumarator sangatlah diperlukan untuk mengumpulkan data seperti harga pangan, stok gabah dan lain-lain.

 

“Peranan rekan-rekan kita ini sangat kita perlukan sebagai perpanjangan tangan dari dinas,” tambahnya.

 

Terakhir Neneng berharap, para Enumerator bisa terus menjaga kekompakan serta dapat memberikan data-data dengan cepat dan tepat.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait