Pemkab Tanbu Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP dan RB

Teks foto: Sekda Tanah Bumbu H. Ambo Sakka (kanan) saat menghadiri penyerahan hasil evaluasi SAKIP, RB dan ZI di Bali Nusa Dua Convention Center, Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (6/12/2023). (Istimewa)

Batulicin, kalselpos.com – Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) menghadiri apresiasi dan penyerahan hasil evaluasi SAKIP, Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot NW/1, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (6/12/2023).

 

Bacaan Lainnya

Pemkab Tanbu di wakili Sekda Ambo Sakka, Inspektorat Daerah dan Kepala Bagian Organisasi Setda Tanbu.

 

Acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP, RB dan ZI di buka langsung oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin.

 

Dalam sambutannya, Wapres meminta seluruh instansi pusat dan daerah untuk terus meningkatkan komitmen, sinergi, dan kolaborasi pembangunan lintas sektor.

 

Wapres juga menekankan bahwa percepatan transformasi birokrasi berbasis digital yang terintegrasi, juga harus menjadi prioritas dalam arah pengembangan ke depan.

 

Berikutnya, Wapres menegaskan pentingnya penguatan kualitas pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP), khususnya MPP digital.

 

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, menyampaikan, ke depan RB akan difokuskan pada transformasi digital untuk mewujudkan digital bureaucracy dengan mengembangkan digital structure, digital culture, dan digital competency.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait