Kapolres HSU Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek Baru

Teks foto: Upacara sertijab pejabat dilingkungan Polres HSU. (humas)

Amuntai, kalselpos.com – Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi pimpin sertijab sejumlah jabatan yang ada di Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Kegiatan gelar upacara serah terima jabatan atau sertijab di pimpin langsung Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan di Aula Jananuraga, Kamis(07/12).

Bacaan Lainnya

Adapun Pejabat Utama Polres HSU yang dimutasi adalah Kasat Narkoba Iptu Ahmad Wijono Djati diangkat Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Renmin Biddokes Polda Kalsel, selanjutnya, Kasi Humas AKP Momo Jon Rodok jabatan baru Kasikum Polres HSU, Kapolsek Amuntai Tengah Ipda Rosyid Ari Prabowo diangkat sebagai Kasubbagwatpres Bag SDM Polres Banjar Polda Kalsel.

Kapolsek Amuntai Tengah dijabat oleh Ipda M. Rusdi yang sebelumnya sebagai Kasubbag Bin Opsnal Sat Reskrim, Kapolsek Babirik Iptu Farikin Rois Moh Asrori diangkat sebagai Kanit 1 Siintelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Kalsel, kemudian Kapolsek Babirik yang baru Ipda Fajar Hendratmo.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres HSU Yang Baru IPTU Sutargo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Tabalong.

Kapolres AKBP Moch Isharyadi menyampaikan, semua menyadari apapun di dunia ini tidak ada yang pernah kekal, seperti halnya pangkat dan jabatan yang sewaktu-waktu dapat tinggalkan. Hendaknya serah terima jabatan dianggap hal yang wajar.

“Terima dan syukuri jabatan sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan serta dukung selalu setiap kebijakan pimpinan sesuai peraturan Polri, karena pimpinan adalah nahkoda dalam suatu organisasi,” ujarnya dihadapan jajaran.

Pejabat baru. Kapolres mengucapkan selamat atas jabatannya dan segera beradaptasi, serta untuk pejabat yang meninggalkan Polres HSU, dirinya menyampaikan apresiasi atas kinerja selama ini.“Terima kasih dan semoga sukses ditempat yang baru,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab dan Pisah Sambut penjabat lama Serta penjabat baru.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait