Pj Bupati Hermansyah Mabar dan Doa Bersama untuk Palestina

Teks foto : SAMBUTAN- Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan mabar dan doa bersama untuk Palestina.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com – Meski diguyur hujan Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah ikut melangkah bersama (mabar) dan doa bersama untuk Palestina besama TGH Ahmad Syairazi dan keluarga besar Abna As Syairazi, Minggu (10/12) di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan

Mabar dan doa bersama digelar oleh Pondok Pesantren Dalam Pagar (Dalpa) dihadiri alim ulama, Ketua MUI HSS, ustadz/ustadzah, guru-guru agama, Forkopimda HSS, Pj Ketua TP PKK HSS, Kepala Kemenag dan Bupati HSS dan Wakil Bupati periode 2013-2023.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Santri MDT Al-Busyra Kandangan dan Pagar Haur, Anggota Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiah, Anggota Majelis Al-Anshar Wal Muhajirin, Anggota Majelis An-Nur wassa’adah, Anggota Majelis Raudhatul Firdaus, Anggota Majelis Kubah Dingin Datu Usman, dan Hai’ah Mahabbah Assyairaziyyah serta Mahasiswa Dalam Pagar kelas kerjasama STAI DU, relawan, dan jemaah majelis kurang lebih 7.000 orang peserta.

Pj Bupai HSS Hermansyah mengapresiasi kegiatan Mabar dan doa bersama untuk Pelestina dan persatuan Kabupaten HSS di hari jadi ke 73.

Menurut Hermansyah, udara yang sejuk ini menjadi bukti bahwa kegiatan diharapkan Bumi Rakat Mufakat mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Mari kita mabar untuk bersama-sama menjadikan Kabupaten HSS menjadi Kabupaten yang terbaik di Kalsel hingga Indonesia,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah berharap kegiatan mabar bisa terus digelorakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, termasuk menggelorakan kemerdekaan dan keberkahan Palestina agar segera terbebas dari penjajahan kaum zionis israel.

Usai acara diserahkan Donasi bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebanyak Rp73 juta kepada TGH Ahmad Syairazi dan Ketua MUI HSS dan dilanjutkan dengan Do’a bersama untuk Palestina.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait