Duet Walikota Aditya dan Bebi Romeo pukau ribuan penonton Banjarbaru Murdjani Festival

Teks foto Duet Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan penyanyi papan atas tanah air Bebi Romeo memukau ribuan penonton di Lapangan Murdjani, kota setempat.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Duet dadakan Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan penyanyi papan atas tanah air Bebi Romeo mampu memukau ribuan penonton di Lapangan Murdjani, kota setempat.

 

Bacaan Lainnya

Keduanya hadir menyemarakkan Banjarbaru Murdjani Festival yang bertema “Majestic Banjarbaru” yang difasilitasi oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru, pada Sabtu malam.

 

Penampilan istimewa dari musisi terkenal Bebi Romeo memukau ribuan penonton apalagi setelah Wali Kota Aditya naik ke atas panggung dan bersama-sama menyanyikan lagu berjudul “Bunga Terakhir”.

 

“Alhamdulillah, acaranya lancar dan mampu menghibur masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya. Semoga keberagaman yang tumbuh dan berkembang terus terpelihara,” ujar Aditya usai acara.

 

Diketahui, Banjarbaru Murdjani Festival merupakan salah satu upaya Pemkot Banjarbaru menyatukan keberagaman masyarakat di kota Idaman yang sudah dikenal dengan heterogenitas penduduknya.

 

“Acara tahunan itu merupakan salah satu langkah yang dilakukan Pemkot memperkenalkan kekayaan budaya tradisional dan kemajuan kota yang masyarakatnya dikenal heterogen,” ucap Aditya.

 

Selain itu, Banjarbaru Murdjani Festival diharapkan memperkuat identitas kultural Kota Banjarbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Kalsel serta mampu mengangkat potensi pariwisata daerah.

 

Sementara itu, Banjarbaru Murdjani Festival juga masuk dalam penilaian Kharisma Event Pariwisata 2024 dan sesuai jadwal digelar tiga hari pada tanggal 8, 9, dan tanggal 10 Desember 2023.

 

Pembukaan festival yang difasilitasi Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Banjarbaru dengan tema “Majestic of Banjarbaru” itu menampilkan tarian kolosal yang penuh kemegahan.

 

Tarian Majestic Banjarbaru disertai fashion show inklusi memukau dan memberi nuansa keberagaman yang memesona antara seni dan pesan inklusi mengakomodir kesetaraan perempuan dan disabilitas.

 

Festival juga memberi pengalaman berbeda menggabungkan berbagai komunitas, pelaku ekonomi kreatif, dan mengukuhkan Kota Banjarbaru penghasil kopi berkualitas tinggi dan di ekspor ke berbagai negara.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait