Pj Bupati HSS Terima Penghargaan dari KASN

Teks foto : MENERIMA - Pj Bupati HSS Hermansyah menerima penghargaan dari KASN.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menerima penghargaan dua kategori Nilai Sistem Merit dan Indeks Kualitas JPT dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kamis (7/12), di Yogyakarta.

 

Bacaan Lainnya

Penghargaan Meritokrasi diserahkan Ketua KASN Prof Agus Pramusinto kepada Pj Bupati HSS Hermansyah pada Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2023.

 

Penghargaan anugerah meritokrasi KASN 2023 diberikan kepada instansi pemerintah, sesuai penilaian penerapan sistem merit dalam penyelenggaraan ASN di lingkungan instansi pemerintah.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku sangat bersyukur atas penghargaan dari KASN dalam penerapan Sistem Merit dalam manajemen ASN, pengisian JPT secara terbuka, dan penerapan norma dasar, kode etik, dan kode perilaku ASN secara konsisten.

 

“Penghargaan yang diraih menggambarkan komitmen dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, dan transparan,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Dikatakan Hermansyah, penghargaan dari KASN 2023 Kabupaten HSS mendapatkan penilaian baik dari dua kategori, yaitu dari pengisian JPT dan penerapan Sistem Merit.

 

“Penghargaan ini membuktikan Kabupaten HSS telah menerapkan standar dalam hal pengisian JPT sesuai aturan,” ujarnya.

 

Hermansyah berharap ke depan semua aparatur bersama-sama dapat meningkatkan prestasi, untuk bagaimana menyiapkan ASN yang berakhlak

 

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS,” ujar Hermansyah.

 

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Hermansyah Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, para Asisten, Kepala BKPSDM, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Kepala Bidang ADIK ASN dan Kepala Bidang PKPEKASN.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait