Pemkab Tanbu Sampaikan Raperda Penyertaan Modal Perseroan Daerah Air Minum

Teks foto: Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tanah Bumbu Eka Sapruddin MAP (kiri) bersama Ketua DPRD Andean Atma Maulani. (Istimewa)

Batulicin,kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimanatan Selatan, secara resmi menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terkait dengan Penyertaan Modal Perseroan Daerah Air Minum Bersujud.

Raperda tersebut di sampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Tanbu, Senin (4/12/2023) kemarin melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tanbu Eka Sapruddin MAP.

Bacaan Lainnya

Bupati Tanbu Zairullah Azhar diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Eka Saprudin mengatakan, ikhawal perlu adanya Perda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah pada Perusahaan Perseroan Daerah Air Minum Bersujud.

Tentunya hal itu salah satu langkah Pemkab Tanbu dalam mengoptimalkan pelayanan publik kepada masyarakat di Bumi Bersujud.

“Ini sebagai upaya meningkatkan Pendapatan Daerah dan komitmen bersama dalam mensejahterakan masyarakat kabupaten Tanah Bumbu,” papar Eka Sapruddin.

Kemudian menurutnya, Perusahaan Perseroan yang dimiliki daerah merupakan investasi dan aset yang harus dikembangkan.

Ketua DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani juga secara langsung memimpin Rapat Paripurna DPRD dan didampingi Wakil Ketua l dan ll dalam rangka penyampaian Raperda Penyertaan Modal Perseroan Daerah Air Minum Bersujud.

Pada agenda itu juga dihadiri oleh mayoritas Anggota DPRD, Forkopimda, dan Kepala SKPD terkait lingkup Pemkab Tanbu serta tamu undangan lainnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait