Direktur Kepatuhan Bank Kalsel Dampingi Gubernur Serahkan Hadiah Undian SIMPEDA KPE Periode IX

Teks foto: Gubernur Kalsel Sahbirin Noor serahkan langsung hadiah undian Simpeda KPE Periode IX Tahun 2023. (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor atau biasa disapa Paman Birin secara simbolis menyerahkan hadiah Undian SIMPEDA KPE Periode IX Tahun 2023 kepada enam dari 20 pemenang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemprov Kalsel.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan saat apel gabungan di perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru pada Senin (4/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pemenang undian menerima hadiah secara langsung dari Gubernur Kalsel dengan didampingi Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya, dalam sebuah kegiatan apel gabungan yang memperlihatkan dukungan nyata terhadap ASN yang aktif menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

Acara ini merupakan kelanjutan dari pengundian yang telah dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Kalsel, pada Rabu (15/11/2023) lalu.

Di sela kegiatan, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya mengatakan, hadiah Undian Simpeda KPE bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para ASN yang konsisten memilih produk dan layanan Bank Kalsel.

“Kami akan lakukan upaya terus-menerus untuk para ASN tidak hanya memilih Bank Kalsel karena kepemilikan Pemerintah Daerah, tetapi juga agar ASN merasa memiliki dan menikmati kualitas produk dan layanan Bank Kalsel, salah satunya melalui pembenahan layanan Mobile Banking Aksel by Bank Kalsel,” katanya.

Salah satu penerima hadiah dari ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel Sutikno mengungkapkan rasa syukur atas hadiah yang diterima dari Bank Kalsel.

Meski tidak pernah menyangka akan dapat hadiah undian. Rencananya, kata dia, hadiah ini akan disumbangkan sebagian, untuk orang yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas hadiah yang diserahkan ini, saya tidak pernah menyangka bakal terpilih untuk menerima hadiah dari Bank Kalsel sebesar Rp10 juta, rencana hadiah ini akan saya gunakan untuk uang muka rumah nantinya,” ucap Sutikno.

Sebagai informasi, di sela Apel Gabungan yang dilaksanakan ini, Bank Kalsel memberikan hadiah kepada ASN berupa doorprize kepada peserta upacara di Kantor Sekretariat Daerah Pemprov Kalsel untuk menunjukkan keterlibatan aktif, dalam mendukung kegiatan komunitas di wilayah tersebut.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait