Pj Bupati HSU Lantik PAW Kades Desa Rantau Bujur Darat

Teks foto: Pj Bupati HSU Zakly Asswan melantik Kepala Desa Rantau Bujur Darat, Kecamatan Sungai Tabukan. (diskominfosandi)

Amuntai, kalselpos.com – Norwan, Kepala Desa Rantau Bujur Darat, Kecamatan Sungai Tabukan akhirnya dilantik Pj Bupati HSU Zakly Asswan di halaman Kantor Bupati HSU. Pelantikan tersebut merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) setelah sebelumnya, Kades terdahulu mengundurkan diri, karena lulus menjadi Komisioner Bawaslu HSU, Selasa (28/11).

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah HSU Adi Lesmana, pejabat dilingkungan Pemkab HSU, Kepala DPMD, TP-PKK HSU, serta aparat desa.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSU Zakly Asswan menyampaikan, agar Kades baru untuk mengemban amanah yang diberikan. Terlebih.empunyai karakter dan berakhlak dalam menjalankan pemerintahan di desa.

“Apa-apa tugas yang dikerjakan kepala desa telah mengetahui bagaimana, yang terpenting administrasi diperhatikan, jangan sampai kita mendengar ada permasalahan di kepala desa,” kata Pj Bupati.

Dirinya mengingatkan, Kades untuk dapat menjaga ketertiban di tengah masyarakat dan memberikan solusi pada setiap permasalahan.

“Tolong kita jaga bersama, salah satunya jika terdapat masyarakat yang mencari ikan dengan alat setrum, semoga bisa beralih dengan menggunakan cara lain, jangan sampai anak ikan tidak bisa berkembang, karena kita ini kaya akan ikan,” tuturnya.

Dirinya mengharapkan, saat memimpin desa, mengedepankan rasa ikhlas, bersinergi, dan berusaha semaksimal mungkin memajukan desa.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait