Lakalantas Ganda di Plajau, 1 Meninggal 2 Luka Ringan

Teks foto Korban lakalantas ganda di Plajau, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu pada Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 21.20 Wita 1 orang meningal 2 luka ringan. (istimewa)

Batulicin,kalselpos.com
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) ganda di Jalan Transmigrasi Km 6 Desa Sarigadung, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) pada Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 21.20 Wita menelan tiga orang korban.

Setelah dirawat di Rumah Sakit Marina akhirnya satu orang meninggal dunia pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 Wita dan dua orang lainnya masih dalam perawatan pihak rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SIK, melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga Minggu, (3/12/23) membenarkan dalam lakalantas tersebut satu orang telah meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Jonser menjelaskan
peristiwa itu terjadi tepat di sebelah SMK 1 Simpang Empat. Kecelakaan ganda antara pengendara Sepeda Motor F1 yang dikendarai oleh Miranto melaju dari arah Simpang Empat menuju Karang Bintang.

Tiba-tiba datang dari seberang jalan sepeda Motor Mio Hitam yang dikendarai oleh Syaiful Fajar yang berboncengan dengan Zainuddin. Setelah itu dibawa ke Rumah Sakit Marina di Simpang Empat, Terang Kasi Humas.

Setelah dirawat di rumah sakit ternyata Syaiful Fajar tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 Wita, berdasarkan hasil pemeriksaan medis Syaiful Fajar dan Zainudin dalam pengaruh alkohol.

“Sementara korban yang dibonceng dan lawan laka masih dirawat di rumah sakit hanya mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait