PJ Bupati Batola Terima Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan DAK Fisik

Teks foto Korban lakalantas ganda di Plajau, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu pada Sabtu, 2 Desember 2023 sekitar pukul 21.20 Wita 1 orang meningal 2 luka ringan. (istimewa)

Marabahan, kalselpos.com – Mujiyat, S. Sn, M. Pd selaku Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) terima penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan Dr.(HC). H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. sebagai terbaik I dalam kinerja pengelolaan DAK Fisik tahun anggaran 2023 Pemerintah Daerah dalam lingkup Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan ini merupakan entuk apresiasi kinerja pelaksanaan anggaran selama tahun 2023. Berlangsung di Gedung DR. KH. Idham Chalid, Komplek Perkantoran Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru, Batola mengalahkan Banjarbaru yang berada di peringkat 2 dan Tanah Bumbu di peringkat 3.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Pj Bupati juga secara simbolis menerima Buku Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun anggaran 2024 secara simbolis. Batola sendiri mengalami peningkatan TKD menjadi Rp, 1,41 T atau naik 12,92% dari tahun sebelumnya, Jumat (1/12/2023).

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait