Terkait terdakwa Korupsi di BRI Guntung Payung, Pemimpin Cabang BRI Martapura sebut Kasus tersebut hasil Pengungkapan internal Pihaknya

Teks foto []istimewa Kantor BRI Cabang Martapura

Banjarbaru, kalselpos.com
Kantor Cabang BRI Martapura menanggapi pemberitaan yang berjudul “Dituntut 6 tahun Penjara, Kuasa Hukum terdakwa kasus Korupsi di BRI Guntung Payung temukan Kejanggalan”
yang tayang di portal berita online kalselpos.com.

Melalui keterangan persnya, Sabtu (2/12/2023) siang, Pemimpin Cabang BRI Martapura, Siloatenung Tagah menyampaikan, kasus korupsi tersebut adalah pengungkapan yang dilakukan oleh internal BRI, dan melalui BRI Cabang Martapura langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang. Pelaku juga telah di-PHK dari BRI Cabang Martapura.

Bacaan Lainnya

“Langkah tegas ini merupakan komitmen BRI pada zero tolerance to fraud yang terus digalakkan dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Transformasi Digital dan Culture yang di jalankan BRI, tegas Siloatenung Tagah, merupakan landasan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman, dan nyaman untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Kemudian, BRI menyerahkan penyelesaian kasus tersebut sepenuhnya melalui ranah hukum, serta memberikan apresiasi kepada pihak berwenang yang telah memproses laporan BRI tersebut sesuai dengan ketentuan maupun peraturan perundangan yang berlaku.

“BRI senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional bisnisnya,” tegasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait