Syukuran Hari Jadi, Pemkab HSS gelar Salat Hajat dan Tausiah

Teks foto : SALAT HAJAD- Pj Bupati HSS Hermansyah salat hajat peringatan hari jadi Kabupaten HSS.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) salat hajat dan tausyiah memaknai peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten HSS, Jumat (1/12) di Pendopo Bupati.

Salat hajat dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, Forkopimda, Sekda Muhammad Noor bersama jajarannya, Pj Ketua PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah dan organisasi kewanitaan.

Bacaan Lainnya

“Kita sangat syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten HSS, yang mewarnai peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada alim/ulama yang telah men dan memberikan arahan dalam membangun Kabupaten HSS.

Hermansyah mengajak semua pihak untuk mendoaka Kabupaten HSS bisa menjadi daerah yang baik, sejahtera, dan terhindar dari bencana.

“Kami memohon doa agar kepemimpinan di Kabupaten HSS bisa berjalan lancar dan aman dengan dukungan dari semua pihak, terutama ulama,” ujar Hermansyah.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten HSS TGH Jamhari Muhdin mengapresiasi Pj Bupati HSS sebagai pemimpin yang berkualitas, senantiasa menyebarkan kebahagiaan, bersedekah, dan bershalawat pada setiap kesempatan.

“Mari kita semua mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah, mengenang jasa para pendiri dan ulama, serta berdoa untuk keselamatan mereka di dunia dan akhirat,” ujarnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait