Peringatan Hari Jadi HSS, Pj Bupati Hermansyah Pembangunan Tertata Rapi Hingga Desa

Teks foto : HARI JADI- Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Pj Bupati HSS Hermansyah saat peringatan hari jadi Kabupaten HSS.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com– Puncak peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di gelar di lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Sabtu (2/12/2023). Peringatan hari jadi mengusung tema “bagawi candatan, kulihan kalihatan, banua bapariwantan”.

Hadari dalam peringatan hari jadi Kabupaten HSS tersebut, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, para bupati-wakil bupati dan walikota se-kasel, forkopimda, jajaran pejabat lingkup HSS dan bupati-wakil bupati periode 2018-2023.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Kalsel dan tamu undangan yang telah hadiri dalam peringatan hari jadi Kabupaten HSS.

“Semoga semangat kebersamaan dan kekeluargaan dapat terus kita pelihara bersama sebagai warga HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten HSS mengusung tema “Bagawi candatan, kulihan kalihatan, banua bapariwantan” mengandung makna harapan ke depan, agar Kabupaten HSS semakin maju di segala bidang kehidupan, yang di dukung oleh kinerja masyarakat dan penyelenggara pemerintahan yang terampil, cakap, cerdas, dan mandiri.

“Hasil nyata terlihat pada meningkatnya ekonomi masyarakat dan pendapatan daerah. Semua itu, tercermin pada penampakan pembangunan dari pedesaan hingga kota kabupaten yang indah dan tertata rapi,” ujar Hermansyah.

Menurut Hermansyah, semua keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan tak lepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Kalsel, sehingga capaian pembangunan telah berhasil dilaksanakan dengan baik.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengku sangat senang peringatan hari jadi ke 73 Kabupaten HSS dirayakan bersama masyarakat dengan makan ketupat kandangan gratis.

“Semoga makan bersama ini menjadi tradisi setiap peringatan hari jadi Kabupaten HSS,” ujar Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin.

Paman Birin berharap peringatan hari jadi Kabupaten HSS menjadi semangat sesuai dengan julukan Kandangan Kota Pahlawan.

“Mari kita doakan bersama agar Kabupaten HSS lebih sejahtera lagi kedepannya,” ajak Paman Birin.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait