Sekda Kotabaru hadiri Paripurna penetapan Tiga buah Raperda 

Teks: Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa sidang I rapat ke-15 tahun sidang 2023-2024 yang bertempat di lantai III Gedung DPRD Kotabaru, Kamis (30/11/2023).

Kotabaru, kalselpos.com – Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad Assegaf MM menghadiri paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa sidang I rapat ke-15 tahun sidang 2023-2024 yang bertempat di lantai III Gedung DPRD Kotabaru, Kamis (30/11/2023).

 

Bacaan Lainnya

Yang mana paripurna tersebut di pimpin oleh Wakil Ketua I dan dihadiri anggota DPRD Kotabaru, perwakilan dari Forkopimda serta Kapala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan agenda Laporan Akhir Proses Pembahasan Pansus DPRD Kabupaten Kotabaru atas tiga buah Raperda yakni Raperda tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Raperda Kerjasama Daerah.

 

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H.Said Akhmad menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua dan Anggota DPRD Kotabaru yang telah bekerja kerasa dalam membahas Reprda ini.

 

“Di kesempatan ini juga kami ucapkan terima kasih pada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD yang telah bekerja keras melakukan pembahasan tiga buah Raperda ini yakni Raperda tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Raperda tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, serta Raperda tentang Kerjasama Daerah sehingga dapat menyetujui dan menerima Raperda ini dan dapat di sahkan dalam Rapat Paripurna DPRD yang kita laksanakan ini,” ucap Sekda H.Said Akhmad.

 

Di Paripurna ini telah disetujui tiga buah Raperda untuk dapat

ditetapkan menjadi Perda (Peraturan Daerah) Kabupaten Kotabaru.

 

Acara diakhiri dengan dilakukanya penandatanganan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD tentang tiga Buah Raperda Oleh Wakil Ketua bersama Sekretarks Daerah Kotabaru.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait