Tim Verifikasi PEKPPP Mabes Polri Berikan Penilaian ke Polres HSU

Teks foto: Tim verifikasi PEKPPP dari Mabes Polri melakukan verifikasi dan penilaian di Mapolres HSU. (humas)

Amuntai, kalselpos.com – Tim verifikasi lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) dari Mabes Polri melakukan kunjungan ke Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Tim PEKPPP dipimpin langsung AKBP Pradana Aditya Nugraha dan Kompol Elisa Maharani Rabu(29/11).

Bacaan Lainnya

Kedatangan tim disambut, Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, melalui Wakapolres HSU Kompol Riswiadi dengan persembahan tarian.

Wakapolres HSU Kompol Riswiadi, mengatakan, kedatangan tim verifikasi untuk melakukan penilaian dan evaluasi terhadap kinerja penyelenggara pelayanan publik di wilayah HSU.

“Kunjungan, untuk mencermati pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Polres HSU, termasuk efektivitas, efisiensi, dan kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan,” kata Wakapolres.

Dalam kunjungannya, tim verifikasi juga akan melihat secara langsung bagaimana Polres HSU mengimplementasikan pelayanan publik yang adil, transparan, dan responsif terhadap masyarakat. Tim juga memeriksa dokumen, data, dan proses pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Polres HSU.

AKBP Pradana Aditya Nugraha menyampaikan, tim verifikasi melakukan penilaian terhadap berbagai aspek pelayanan publik yang meliputi pelayanan SIM, pengaduan masyarakat, SKCK dan berbagai layanan lainnya yang disediakan oleh Polres HSU. “Evaluasi ini penting untuk memastikan bahwa pelayanan publik yang diberikan oleh Polres HSU sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan dan memenuhi harapan masyarakat,” terangnya.

Sementara, Kompol Elisa Maharani menambahkan, verifikasi lapangan untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik. Tim verifikasi akan memberikan rekomendasi dan masukan kepada pihak terkait, jika terdapat hal-hal yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan dalam pelayanan publik di Polres HSU.

Kunjungan tim, diharapkan dapat membantu Polres HSU dalam mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan dalam rangka meningkatkan efisiensi dan kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik.

“Semoga hasil verifikasi ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres HSU serta memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat setempat,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait