Pj Bupati HSS Buka Monitoring dan Evaluasi Implementasi PPK-BLUD

Teks foto : ARAHAN - Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan arahan pembukaan monitoring dan evaluasi implementasi PPK-BLUD.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, membuka monitoring dan evaluasi implementasi PPK-BLUD Puskesmas, lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, Senin (27/11/23) di Banjarbaru.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS dr Rasyidah mengatakan, evaluasi implementasi PPK-BLUD untuk tercapainya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan puskesmas, kinerja keuangan dan kinerja, sehingga bermanfaat bagi masyarakat secara berkesinambungan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan monitoring dan evaluasi implementasi PPK-BLUD 105 peserta BLUD dari 21 puskesmas, yang menghadirkan narasumber dari BPKP Provinsi Kalsel Edy Prasetyo,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah berharap monitoring dan evaluasi implementasi Puskesmas PPK-BLUD di Kabupaten HSS dapat berjalan dengan efektif dan efisien, sehingga pelayanan keuangan lebih transparan dan akuntabel.

“Bila pengelolaan keuangan efektif, efesien, maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin meningkat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah beharap, ke depan tidak hanya lingkup Dinas Kesehatan, tetapi pelayanan kepada masyarakat di semua lini dan sektor bisa di tingkatkan demi kemajuan kemudahan layanan bagi masyarakat di Kabupaten HSS.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait