Anggota Komisi III DPRD Kalsel Minta pemda Perbaiki Jembatan Menuju Makam Datu Abdurrahman

Anggota Komisi III DPRD Kalsel, HM Isra Ismail ketika melaksanakan sosialisasi revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai ideologi Pancasila di Desa Lok Gabang Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Senin (27/11).(ist)

Martapura, kalselpos.com – Anggota Komisi III DPRD Kalsel, HM Isra Ismail
bakal memperjuangkan aspirasi warga terkait jembatan titian ulin menuju makam Datuk Abdurrahman (Abdullah) ayah dari Syekh Muhammad Arsyad Albanjary yang mengalami kerusakan.

“Jembatan tersebut memang perlu perbaikan, “kata Isra kepada Kalselpos. com disela sela sosialisasi revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai ideologi Pancasila di Desa Lok Gabang Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Senin (27/11).

Bacaan Lainnya

 

Isra menambahkan keinginan yang perlu menjadi perhatian Pemkab setempat maupun otoritas berwenang yakni akses jalan atau jembatan titian ulin menuju makam Datuk Abdurrahman (Abdullah) ayah dari Syekh Muhammad Arsyad Albanjary yang perlu di rehabilitasi karena kondisinya dinilai cukup memprihatinkan.

“Ya infrastruktur tersebut menjadi jalan utama masyarakat ketika mengunjungi makam disana, ” tambah politisi ramah ini

Sementara itu Kepala Lingkungan Desa Gabang, Anang Supiani mengharapkan perhatian atas jembatan ini karena kondisinya cukup mengkhawatirkan jika dilintasi jemaah maupun masyarakat khususnya dalam jumlah banyak, oleh karena itu dirinya mewakili warga aspirasi itu bisa disampaikan kepada pihak terkait karena sejatinya makam Datu Abdurrahman menjadi destinasi wisata religi di Astambul

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait